Toko Jual Obat Vimax Asli Di Tangerang

Selamat Datang di Toko Online Vimax | Toko Online Terpercaya.. Jaminan Mutu Dan Kualitas Internasional | selamat berbelanja....

CARA MEMPERBESAR PENIS MENURUT HUKUM ISLAM

cara memperbesar penis, cara memperbesar alat vital, cara alami memanjangkan penis, cara perbesar penis, gambar alat vital, gambar penis, memanjangkan alat vita, obat alami pembesar penis; cara memanjangkan mr P, cara alami memanjangkan mr p, cara memanjangkan alat vital, cara memanjangkan alat kelamin, cara memanjangkan alat vital secara alami, cara memanjangkan alat vital pria, cara memanjangkan alat vital pria secara alami

Cara Memperbesar Penis Menurut Hukum islam


Cara Memperbesar Penis Menurut Hukum Islam dewasa ini sering dibicarakan banyak orang. Diantara ramainya pembicaraan itu banyak orang khususnya kaum Pria yang menanyakan apakah memperbesar Penis diperbolehkan menurut Hukum syariah islam?

Ada dua pendapat yang melarang dan memperbolehkan Membesarkan Penis :

Pendapat yang pertama mengatakan tidak diperbolehkan atau haram, disebabkan memperbesar alat vital merupakan perbuatan merubah ciptaan Allah dan tidak mensyukuri atas apa yang sudah diberikan oleh Allah . Dan juga, menurut Pendapat dari kelompok ini mengatakan apa daruratnya sehingga harus membesarkan alat vital.

Pendapat yang kedua mengatakan diperbolehkan (tidak diharamkan), karena Penis merupakan bagian tubuh seperti juga bagian tubuh yang lain . Jika Cara memperbesar alat vital haram , bagaimana dengan memperbesar otot lengan dan memperbesar badan dengan cara fitnes? apakah Haram juga? karena itu juga merubah dari yang telah diberikan allah? Padahal tidak ada larangan ulama bagi pria yang memperbesar otot lengan atau dadanya biar lebih kekar. Jadi menurut pendapat yang kedua ini memperbolehkan memperbesar alat vital asal dilakukan dengan cara memperbesar penis yang aman tidak membahayakan tubuh kita dan untuk tujuan yang baik .

Berikut adalah kutipan dari pendapat yang kedua:

Kenapa kok tidak bisa merubah sesuatu pada diri kita ? entar kita berdandan juga enggak bisa dong ? padahal berdandan itu juga termasuk merubah diri kita agar supaya menjadi lebih tampan misalkan mempersihkan muka dari jerawat supaya agar hilang. dari wajah yang jelek penuh dengan jerawat setelah di rubah didandani dengan bersolek jadi lebih tampan, itukan merubah. Jadi Memperbesar dan memperpanjang Penis merupakan sesuatu usaha untuk menjadi lebih baik dan tujuan baik juga maka ini tidak menjadi masalah .

dari kedua pendapat kelompok tersebut, menurut kami boleh tidaknya memperbesar alat vital tergantung dari cara dan tujuannya.

Tetapi jika Cara Memperbesar Penis yang digunakan adalah cara yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping itu boleh dan menurut kami malah dianjurkan. Sebab memperkuat atau memperbesar alat vital untuk bertujuan membahagiakan istri kita merupakan ibadah termasuk dalam kategori menafkahi istri secara bagin yang hukumnya wajib bagi sang suami.
Jika tujuan dari Cara membesarkan penis adalah untuk melakukan perbuatan zina atau berslingkuh dengan dan mengumbar syahwat (karena dengan alat vital yang besar nantinya para wanita-wanita akan lebih tertarik), ini jelas haram hukumnya…


dari semua masalah di atas sebaiknya di ambil sisi baiknya saja yaitu yang bermanfaat, dan rekomendasi Obat Pembesar Penis yang paling tepat dan aman tidak menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan menggunakan Vimax Asli produk herbal paling aman Untuk Membesarkan Penis Serta Memperpanjang Penis Secara Permanen.

Nah bagaimana menurut anda ? karena sang Pria atau suami memang harus memberikan kepuasan bathin kepada istrinya (Menurut islam ini wajib).

Situs www.vimaxaslitangerang.blogspot.co.id salah satu situs terpercaya yang jual vimax. Harga Obat Vimax isi 30 kapsul ini sangat murah sekali bila dibandingkan dengan manfaat yang bisa anda peroleh.
Description: CARA MEMPERBESAR PENIS MENURUT HUKUM ISLAM
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: CARA MEMPERBESAR PENIS MENURUT HUKUM ISLAM

PENTING!!

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama Kami | Kami Murni Berbisnis, Jadi Barang 100% Pasti Dikirim. Apabila Masih Ada Keraguan Pada Kami Silahkan Mencari Penjual Lain Yang Mungkin Lebih Meyakinkan.


Posted by: Vimax Asli Tangerang
Toko Jual Obat Vimax Asli Di Tangerang Updated at: 10.37

0 komentar:

Posting Komentar